Sabtu, 12 Juni 2010

Aplikasi mata- mata

Ada software yang sengaja diciptakan untuk memata- matai aktivitas pada komputer dan software ini juga digolongkan sebagai spyware, yaitu Refog Keylogger.

Refog keylogger dapat mencatat apa saja yang diketikkan pada keyboard, mengambil screenshot dengan waktu yang telah ditentukan, mencatat situs apa saja yang dikunjungi, mencatat password yang diketik, mengirim data- data pengetikkan keyboard ke email.

Software ini juga dapat menyembunyikan dirinya sehingga tidak akan terlihat pada dekstop, start menu, systray, bahkan pada task manager sekalipun atau dengan menekan tombol kombinasi CTRL+ALT+DEL, serta tidak tampil pada add/remove program yang ada pada control panel.

Untuk membuka software ini dengan menekan tombol hotkey standart yang telah ditentukan software ini, yaitu Ctrl+Alt+Shift, tombol hotkey tersebut dapat diubah pada menu invisibility. Selain itu keylogger juga dilengkapi fungsi proteksi dengan password sehingga orang lain tidak dapat membuka hasil data- data yang telah direkam walaupun telah menekan tombol hotkey.

Untuk melihat hasil yang tercatat dapat dilihat pada bagian user di menu yang disediakan keylogger dan juga dapat melihat hasilnya pada email dan ftp jika telah disetting.

0 komentar:

Posting Komentar